Menu Es Teh


Es teh Indonesia merupakan salah satu minuman yang unik karena minuman ini  pasalnya memiliki bahan dasar teh yang di tambah dengan varian rasa lainnya seperti coklat,matcha,taro dll,Hal inilah yang  membuat Es Teh Indonesia mempunyai daya tarik tinggi dan sukses di pasaran Indonesia. 

Dalam segi menu di Sumatera Barat dan di Pulau Jawa tidak memiliki perbedaan, namun  cenderung sama. Walaupun yang sudah kita ketahui bahwa merk ini merupakan sebuah franchise tapi tidak ada sama sekali perbedaan didalam soal rasa.

Tapi, dari segi harga di Sumatera Barat memiliki sedikit perbedaan harga sedikit dari Pulau Jawa, perebedaan harganya berkisar seribu hingga dua ribu rupiah saja ,mungkin perbedaan ini dikarenakan medistribusian bahan yang memakan biaya pengiriman.

Perbedaan itu tidak membuat masyarakat sumatera barat tidak meminati Es Teh Indonesia,Justru Es teh Indonesia suskes berkembang di Sumatera Barat di gambarkan dengan outlet Es teh Indonesia di Sumatera Barat sudah memasuki angka 21 cabang outlet yang tersebar di seluruh sudut Sumatera Barat. 



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perencanaan Promosi Es Teh Indonesia di Sumatera Barat

Siapa itu Haidar Wurjanto ?